oleh

Ridho Djazulie Bertekad Nirbobol Lawan Mantan Timnya

Kabarmadura.id-Madura United akan jalani pertandingan pamungkas di penyisihan grup D Piala Presiden 2019. Di laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3) pukul 15.30 WIB itu, Madura United akan bersua Borneo FC.

Pertandingan ini akan menjadi sangat emosional bagi penjaga gawang Madura United M Ridho Djazulie. Pasalnya, dia baru bergabung dengan Madura United dan didatangkan dari tim yang biasa disebut Laskar Pesut Etam itu.

Kiper asal Pekalongan itu mengaku sedih di luar lapangan. Sebab, dia pernah menjadi bagian tim tersebut, hingga bisa menembus Timnas Indonesia yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

Namun, perasaan sedih itu, bagi Ridho sebatas di luar lapangan, dia siap untuk membungkam Diego Michiels dan kawan-kawan di Borneo FC.

“Jujur saya sedih di luar lapangan. Di benak saya, saat baru bergabung tim ini, sudah menduga akan melawan mantan tim saya (Borneo FC). Tapi, beda lagi kalau sudah masuk lapangan, saya siap membawa Madura United keluar sebagai pemenang,” tuturnya.

Kendati begitu, kiper yang berencana menikah itu ingin mencatatkan cleansheet atau tidak kebobolan. Karena pada laga sebelumnya, dia harus rela kebobolan dua kali kala melawan Persija Jakarta (8/3).

“Karena prestasi kiper selain bisa membawa klub menang juga cleansheet, saya ingin melakukan untuk klub ini,” sambungnya.

Sejatinya, Ridho telah tidak kebobolan sebiji gol pun saat mengandaskan perlawanan PSS Sleman di stadion yang sama. Kala itu, sepasang gol Alberto Gonvalves dan Alfath Fathier yang menjadi penentu.

Srdangkan di Piala Indonesia, Ridho bisa cleansheet ketika bertemu Cilegon United FC dan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. (idy/waw)

  1. Ridho Djazulie

Piala Indonesia

4 pertandingan (360′)

2 cleansheet

Piala Presiden

2 Pertandingan (180′)

1 cleansheet

Friendly Match (Timnas Indonesia U22)

1 Pertandingan (90′)

0 cleansheet

Komentar

News Feed