Ridho Minta Suporter Tetap Loyal Dukung Laskar Sape Kerrab

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SEMANGAT: Suporter diharapkan tetap loyal dukung Madura United.

KABARMADURA.ID – Kiper Madura United M. Ridho meminta kepada masyarakat pecinta sepakbola atau suporter di tanah air untuk bersabar setelah Liga 1 dan Liga 2 yang kembali ditunda pelaksanaanya.

Sejatinya, Liga 1 dan Liga 2 dijadwalkan bergulir 9 Juli ini, namun harus ditunda karena pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat  Jawa dan Bali pada 3 hingga 20 Juli mendatang. Pembatasan itu diterapkan pemerintah karena melonjaknya angka penyebaran wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kepada suporter kami harap untuk mengerti dan bersabar atas penundaan ini,” terang M. Ridho, Minggu (11/7/2021).

Pria yang akrab disapa Ridho itu menjelaskan, penundaan kompetisi musim ini demi kepentingan dan keselamatan semua orang. Sehingga ia meminta kepada semua suporter dan seluruh masyarakat untuk tetap patuh dan menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang ketat.

“Jika wabah ini sudah landai. Saya yakin kompetisi akan segera dimulai,” tambahnya.

Meski kompetisi musim ini kembali mengalami penundaan. Ia juga meminta kepada seluruh suporter fanatik Laskar Sape Kerrab untuk terus loyal mendukung Madura United.

“Tanpa adanya dukungan dari kalian, kami bukan siapa-siapa. Sehingga dukungan dari suporter Madura United sangat dibutuhkan oleh kita,” tandas M. Ridho. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *