Ridho Terharu saat Azan Pertama untuk Buah Hati

  • Whatsapp
(FOTO: Ridho For KM) TERHARU: Putri pertama M. Ridho Djazulie dan Teny Farlish yang diberi nama Nur Saqinah Asshofa.

KABARMADURA.ID – Rabu (21/7/2021) kemarin menjadi hari yang membahagiakan bagi penjaga gawang Madura United M. Ridho Djazulie. Itu bukan lantaran dirinya tengah berulang tahun, melainkan pertama azan untuk buah hatinya.

Kiper asal Pekalongan ini menceritakan terdapat dua momen yang sangat membuatnya terharu. Pertama, saat pertama kali mendengar putrinya menangis di detik-detik istrinya Teny Farlish baru melahirkan.

Bacaan Lainnya

Kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mengaku, jika proses kelahiran istrinya di masa darurat ini atau di tengah lonjakan kasus Covid-19 ini tidak mudah baik dari psikologi dan yang lainnya.

Ditambah lagi, mantan palang pintu terakhir Borneo FC itu menuturkan, istrinya sempat terpapar Covid-19 yang membuat rencana proses kelahiran sebelumnya pada Senin (12/7/2021) terpaksa diurungkan.

Momen kedua,  saat pertama kali azan untuk buah hatinya itu. Ridho menyebutkan, yang membuatnya kian tersentuh hatinya saat dirinya azan, putrinya diam seolah menyimak.

“Alhamdulillah semuanya selamat. Perasaan saya campur aduk, terharu sekali saat azan pertama kali, putri saya diam. Itu momen yang tidak akan saya lupakan,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Kiper Madura United ini juga tidak sembarang memberikan nama untuk putrinya. Dia meminta pertimbangan kepada sejumlah tokoh ulama yang akhirnya memilih nama Nur Saqinah Asshofa.

Ridho juga menjelaskan, tidak memilih nama yang aneh-aneh layaknya nama anak-anak jaman sekarang. Sebab, dia mengetahui, nama tersebut suatu doa dan harus dipilih yang terbaik. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *