Ridwan Kiper Madura United Fokus Tetap Bersama Tim

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK KM) FOKUS: M. Ridwan lebih memilih tetap di hotel bersama tim meski terbilang dekat dari rumahnya.

KABARMADURA.ID – Kiper Madura United M. Ridwan memilih tetap berada di hotel tempat skuad Madura United beristirahat. Meski dekat dengan rumahnya ia lebih memilih fokus bersama tim. Hal, itu ia lakukan untuk terus menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit dan menghindar supaya tidak terjangkit wabah Covid-19.

“Kalau sering pulang kan tenaga bisa terkuras, jadi saya fokus di sini aja sama tim,” terang M. Ridwan, Rabu (25/8/2021).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Ridwan itu menjelaskan, jika dirinya bisa saja pulang ke rumahnya yakni Tangerang. Karena jarak dari rumahnya menuju menuju Jakarta hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

“Bisa saja saya pulang setiap hari, tapi di masa seperti saat ini lebih baik fokus di sini saja,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan selain fokus latihan bersama tim. Dirinya juga ingin terus menjaga keluarganya agar terhindar dari wabah Covid-19.

Karena, ungkap M. Ridwan, melindungi diri serta keluarga di masa wabah seperti sekarang sangat lah penting. Sehingga meski dekat dengan rumahnya ia lebih memilih untuk tetap fokus dengan tim dan istirahat di hotel.

“Apalagi saat ini PPKM diperpanjang, makanya lebih baik disini aja wis biar tambah fokus latihannya,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *