oleh

Rindwan Tidak Terbebani meskipun Berstatus Mantan

Kabarmadura.id-Laga pertama Madura United di Liga 1 2019 akan menjadi ajang reuni penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridwan  denga mantan timnya, Persela Lamongan.  Selain Ridwan, sejatinya juga akan bertanding dengan mantan timnya bek sayap Andik Rendika Rama.

Full back yang familiar disapa Rendika Rama tersebut menjadi bagian dari tim dengan julukan Laskar Jokot Tingkir sebelum dirinya hengkang ke Persija Jakarta muism 2016. Kala itu namanya masih belum melambung seperti saat ini yang tidak tergantikan selama musim 2019.

Kendati demikian, wing-back  asal Gersik ini mengaku tidak gentar jika kembali mendapatkan kepercayaan. Dia berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya seperti saat membawa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019, setelah menumpaskan Persela Lamongan di rumahnya.

“Siap tampil baik lagi, saya pemain profesional yang tidak memikirkan apapun itu, saya tahu banyak teman di sana, tapi kami teman di luar lapangan, di lapangan kami siap menang seperti Piala Presiden kemarin,” janjinya.

DI babak perempat final Piala Presiden kemarin, Rendika Rama sampai emosional saat mampu membawa tim lolos di Lamongan. Dia keluar dari lapangan dengan bercucuran air mata sebagai wujud kebahagiaannya.

Sementara bagi mantan kiper Persita Tangerang, Ridwan ini bakal menjadi laga yang penuh emosial, mengingat dia baru musim kemarin yang membela tim yang didukung LA Mania.

Namun, pertemuan tersebut bukan yang pertama kali. Di babak 8 besar Piala Presiden, dia masuk line up, meskipun belum mendaptkan menit bermain. Tak ayal, jika dia mendapatkan kesempatan, berjanji akan membeikan kemenangan pertama di Liga 1 2019.

“Tentu, senang sekali bisa ketemu lagi dengan Persela, yang saya pernah berjuang bersama-sama di situ. Teman saya masih banyak di situ, tapi yang ada dibenak saya sekarang bagaimaan saya bisa membawa Madura United menang nanti,” ucapnya.

Tidak hanya di Madura United yang terdapat pemain mantan Persela Lamongan, di skuad Persela Lamongan juga terdapat mantan pemain  Madura United yakni Lucky Wahyu yang musim lalu masih berbaju Laskar Sape Kerrab. (idy/bri)

 

Komentar

News Feed