Romadhon Ingin Bertandem dengan Zulfiandi

  • Whatsapp
(FOTO: KM/HENDRA WCP) BERHARAP: Gelandang muda Madura United Maulana Romadhon ingin bisa bermain dengan Zulfiandi di lini tengah.

KABARMADURA.ID- Gelandang muda Madura United Maulana Romadhon sangat menginginkan bisa tampil di kompetisi BRI Liga 1 2021. Tidak hanya itu, pemain asal Kabupaten Pamekasan itu sangat mengimpikan bisa bertandem dengan Zulfiandi di lini tengah Laskar Sape Kerrab.

“Harapan saya bisa tampil dengan Zulfiandi di lini tengah Madura United,” terang Maulana Romadhon, Senin (7/9/2021).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Madhon itu menjelaskan alasan kenapa dirinya sangat ingin bersanding dengan Zulfiandi di lini tengah. Karena menurutnya, Zulfiandi merupakan gelandang bertahan yang hebat, mampu memotong serangan lawan dengan baik. Selain itu sangat baik ketika mengalirkan bola ke lini depan Laskar Sape Kerrab.

“Ia merupakan mantan pemain Timnas Indonesia, itu sebabnya saya sangat ingin tampil dengannya,” sambungnya.

Madhon menuturkan, dirinya mempunyai tim impian di masa depan dengan starting eleven dengan formasi 4-3-3, yang di dalamnya terdapat beberapa pemain Eropa seperti Chelsea, Barcelona, dan Madura United.

Khusus pemain Madura United sendiri, dirinya memilih nama seperti M. Ridho di posisi penjaga gawang, Fachrudin Aryanto di posisi bek tengah, Zulfiandi di posisi gelandang, Slamet Nurcahyo dan ia sendiri yang bertandem dengan Zulfiandi di lini tengah.

“Yang terpenting saat ini bagaimana saya bisa mendapatkan kepercayaan dari coach RD (Rahmad Darmawan) untuk mendapatkan menit bermain di kompetisi BRI Liga 1 2021,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *