Romi, Pemain Terbaik Festival Sepak Bola KU12 HUT Kabar Madura

  • Whatsapp
SEMOGA SUKSES: Romi (depan, kaos kaki merah) bersama tim sepakbolanya di SDN Talang III, Latiga, saat berselebrasi karena meraih tiga penghargaan sekaligus.

Kabarmadura.id-Koran Harian Kabar Madura menyelenggarakan Festival Sepak Bola dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kabar Madura yang ke-7. Festival sepak bola ini bukan dikemas pertandingan antar tim yang didampingi oleh 10 pelatih berlisensi D. Setelah pelatihan selesai, ada penghargaan bagi pemain yang bertalenta.

MOH TAMIMI, SUMENEP

Ada yang menarik dari  Festival Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Koran Harian Kabar Madura saat ini (30/6), yaitu seorang siswa SDN Talang III yang dinobatkan menjadi pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak, 10 gol, Ahmad Nazil Nurul Ikromi.

Talenta muda yang akrab disapa Romi itu, saat ini baru duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) Talang III. Ia mengaku, citanya-citanya adalah ingin menjadi seorang dokter. Akan tetapi, setelah mengikuti festival ini dan diganjar dua penghargaan sekaligus dari pelatih, cita-cita seketika langsung berubah ingin menjadi pemain sepak bola profesional.

Sebelumnya, Romi memang gemar bermain sepak bola bersama teman-temannya, baik di kampungnya, Dusun Ares Tengah, Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng, maupun di sekolahnya, SDN Talang III, namun yang pasti ia tidak bercita-cita menjadi pemain sepak bola saat itu.

Meskipun cita-citanya menjadi dokter, ia banyak mengetahui dunia sepak bola. Klub favoritnya adalah Madura United. Bukan hanya asal sebut, anak berumur 12 tahun tersebut tahu ketika ditanya nama-nama pemain Madura United. Suatu ketika, ia bercita-cita bisa bergabung dengan klub kebanggaan Madura.

“Andik, Greg Nwekolo, Beto, Slamet, Muhammad Ridlo, Rakic. (Idola saya Rakic, red) soalnya selalu bikin gol,” ungkapnya dengan lancar, Minggu (30/6).

Selama ini, Romi belum pernah menjadi supporter langsung di lapangan, ia tidak pernah ke stadion untuk mendukung tim jagoannya. Akan tetapi, karena timnya di festival ini menjadi peraih kostum terbaik, timnya berkesempatan menonton langsung di stadion secara gratis, hadiah bagi kostum terbaik, sehingga keinginannya selama ini akan segera tercapai. (waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *