RSUD Butuh Dukungan Semua Pihak Perbaiki Pelayanan

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/SUMENEP-Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep sangat terbuka dalam membenahi semua kekurangan. Bahkan, dia mempersilakan untuk memberikan kritikan dari semua pihak termasuk DPRD Kabupaten Sumenep.

Pihaknya akan terus berusaha memenuhi dan meningkatkan fasilitas sesuai standar rumah sakit, terlebih semua hal berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat. Sejauh ini pihaknya telah lakukan perbaikan secara bertahap. Misalnya, sarana dan prasarana rumah sakit dilengkapi juga dilengkapi seperti AC dan lain sebagainya.

“Kami juga telah sering menyampaikan kepada petugas-petugas di sini supaya memperlakukan pasien seperti keluarga sendiri,” kata Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erliyati, Kamis (19/9).

Dijelaskan, dia mengakui yang sering dikeluhkan masyarakat terkait pelayanan yakni, rumitnya mengurus administrasi rumah sakit. Setiap masyarakat yang datang tidak ingin birokrasi lelet. Oleh kerenanya RSUD terus lakukan pembenahan-pembenahan.

“Sejauh ini sudah kami lakukan perubahan yang terjadi di rumah sakit secara bertahap,” paparnya.

Ketua Sementara DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir meminta kepada pihak rumah sakit agar serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang datang ingin berobat.

Bahkan menurutnya, segala fasilitas umum yang perlu dipersiapkan harus segera disediakan, agar tidak sampai terjadi antrean panjang. Agar setiap pasien yang datang segera ditangani dengan serius tanpa pandang bulu.

“Saya berharap pelayanan di RSUD harus ditingkatkan,” pungkasnya. (imd/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *