oleh

RSUD Layani Konsultasi Kesehatan Gratis

Kabarmadura.id/SUMENEP-Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sumenep, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep membuka pelayanan Smart Health dalam Pameran pembangunan Sumenep Smart City.

Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep, dr. Hj. Erliyati menyebutkan, Smart Health itu, dalam lingkungan e health, public health system, IT smart health, insurance management, health care provisers, integated helth monitoring.

“Kenapa Smart Health tema yang kami pilih, karena saat ini baik secara digital maupun yang lainnya, banyak hal yang harus diantisipasi oleh kami demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Selasa (21/10).

Stan RSUD yang tampil dalam pameran tersebut, mempunyai tema dan desain berbeda. Untuk memberikan kejutan kepada masyarakat yang hadir, setiap malam disediakan hadiah utama dan puluhan doorprize yang didapatkan dari mitra RSUD dr H. Moh. Anwar, yakni RSI, RS Sumekar dan Bank Jatim.

Para pengunjung juga dilayani konsultasi kesehatan gratis dan mendapatkan kupon yang bisa diundi di ajang doorprize dengan sajian hadiah yang sangat menarik.

Hal itu dilakukan, karena kepedulian membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan, terbilang tidak mudah. Sehingga, diharapkan menjadi stimulasi agar masyarakat memeriksakan kesehatannya.

“Hadiah utama itu berupa kulkas, silakan kunjungi stan kami, bisa berkonsultasi kesehatan gratis akan mendapatkan hadiah doorprize menarik,” pungkasnya. (ara/waw)

Komentar

News Feed