RSUD Moh. Anwar Hadirkan Bukti Tingkatkan Pelayanan Prima

(RSUD FOR KM) SIAGA MELAYANI: RSUD dr. H. Moh. Anwar terus melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat Sumenep.

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Usai lebaran, hingga saat ini banyak penyakit yang mendera masyarakat Sumenep. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar bertekad selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Yakni, lewat layanan konsultasi serta ketersediaan berbagai alat pengobatan.

Direktur RSUD dr. Erliyati mengatakan, bagi masyarakat yang terkena penyakit penting untuk segera dibawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar. “Biasanya, penyakit yang dialami pasca-lebaran adalah diare. Silahkan bawa ke RSUD Sumenep,” katanya, Senin (16/5/2022).

Instansinya siap siaga melakukan pengobatan, khususnya terhadap masyarakat Sumenep diharapkan tidak sungkan mendatangi RSUD. “Kami terbuka untuk siapa saja dan akan melayani sepenuh hati bagi pasien,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya berkomitmen dengan para medis dengan kondisi apapun tetap akan melayani dengan senang hati para pasien, terutama akan lebih dioptimalkan pelayanan yang ramah. “Termasuk pelayanan di Unit Gawat Darurat (UGD) yang selama ini memberikan pelayanan full 24 jam,” bebernya.

Dikatakan, bagi petugas wajib menjauhi perilaku yang mencederai tugas utamanya. Mereka harus semakin semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Kami harap para petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” terangnya.

Dia juga meminta masyarakat agar rutin mengonsumsi makanan yang sehat. Agar imunnya tinggi. Juga melakukan monitoring pribadi maupun konsultasi dengan tenaga kesehatan. “Jagalah kesehatan, Jangan sampai imunitas kita lemah. Hindari makanan yang mengakibatkan penyakit pada kesehatannya, yang dapat menimbulkan batuk dan lainnya,” tegas dr. Erliyati.

Reporter: Imam Mahdi

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.