oleh

Rumah Sakit Kepulauan Ditarget Beroperasi 2020

Kabarmadura.id/SUMENEP-Proyek pembangunan rumah sakit di kepulauan tepatnya di Kecamatan Arjasa yang telah menghabiskan anggaran sekitar Rp5 miliar,  berencana dijadikan rumah sakit unggulan dan ditargetkan beroperasi tahun 2020.

Sebagaimana diharapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep dr Fatoni bahwa rumah sakit di Arjasa akan menjadi rumah sakit pratama, yang menyediakan fasilitas lebih lengkap dan dokter yang lebih kualitas .

“Rumah sakit di Arjasa ini, akan kami harapkan menjadi rumah sakit pratama, yang fasilitasnya lengkap, serta ada dua dokter spesialis serta ada dokter spesialis penunjang,” katanya Rabu (16/5)

Fatoni menambahkan bahwa tahun ini proyek pembangunan rumah sakit tersebut kembali mendapat anggaran, dengan jumlah senilai Rp11,6 miliar, akan tetapi lebih khusus ke penyediaan alat kesehatan.

“Tahun ini, rumah sakit tersebut, mendapatkan anggaran lagi, kali ini dari pemerintah Jawa Timur, sebanyak Rp11,6 M, tetapi khusus untuk alat kesehatan saja,” imbuhnya. (km47/rei)

Komentar

News Feed