oleh

Safari Ramadan: Bupati Sampang Janji Berdayakan Warga Ketapang

Kabarmadura.id/SAMPANG-Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menuturkan, Safari Ramadan tahun ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, khususnya Dusun Bubdan, Desa Ketapang barat, Kecamatan Ketapang, pada Senin (20/5/2019).

Safari Ramadan ini, merupakan program tahunan. Bentuknya, seluruh aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang turun langsung atau hadir ke berbagai wilayah, dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan warga.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Haji Idi itu di hadapan puluhan warga Desa Ketapang Barat. Diceritakan, sejak awal akan maju menjadi bupati Sampang, tujuannya hanya semata-semata untuk ibadah. Terlebih, dalam terpilihnya dirinya menjadi bupati Sampang periode 2019-2024, banyak dibantu masyarakat Ketapang.

“Tentunya, kami akan memberdayakan masyarakat dan potensi di berbagai wilayah, khususnya, masyarakat Kecamatan Ketapang ini, karena kepercayaan masyarakat dan menyumbang suara sangat signifikan,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selama kepemimpinannya, pihaknya akan memprioritaskan peningkatan infrastruktur  jalan dengan program betonisasi. Sehingga ke depan, semua program-program yang dijalankan oleh pemerintah benar-benar bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bahari.

Tidak lupa, Mantan Anggota DPR RI itu, berterima kasih kepada semua warga yang hadir pada kesempatan itu. Pihaknya juga mengajak semua elemen masyarakat ikut terlibat dalam pembangunan daerah,  tetap menjaga keharmonisan, kekompakan. Karena, itu menjadi salah satu kunci untuk memajukan daerah, menuju Sampang hebat bermartabat.

“Semua usulan, masukan dan saran dari masyarakat ini, pasti kami tampung dan direalisasikan, karena kami sadar betul, karena berkat doa dan dukungan dari masyarakat, tak terkecuali warga Ketapang yang mendukung suara sangat signifikan,”tukasnya.

Dalam acara itu, turut hadir  Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, pimpin forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda), sejumlah pimpinan kepala organisasi perangkat derah (OPD), tim penggerak PPK Sampang, perwakilan Basnas Sampang, aparat desa, ulama dan tokoh masyarakat setempat, serta para tamu undangan lainnya. (sub/waw)

Komentar

News Feed