oleh

Safari Ramadan, PT Garam Bagikan Bantuan

Kabarmadura.id – Di bulan suci tahun ini, PT Garam (Persero) kembali menggelar Safari Ramadan. Kegiatan rutin setiap tahun itu, dimulai di wilayah produksi Sumenep.

Safari Ramadan menurut Direktur Utama PT Garam (Persero) Budi Sasongko melalui Kepala Bagian Humas PT Garam (Persero) Fathorrahman menyampaikan, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.

Safari Ramadan tahun 2019 dilaksanakan di sejumlah kabupaten di wilayah Madura, mulai dari Sumenep, Pamekasan hingga wilayah produksi garam di Kabupaten Sampang.

Salah satu tujuan kegiatan itu, adalah untuk mempererat dan menjalin silaturrahim dengan mitra kerja di area pegaraman itu sendiri.

“Selain untuk menjalin silaturrahim, PT Garam juga memberikan bantuan kepada sejumlah tempat ibadah dengan besaran masing-masing Rp10 juta,” jelasnya.

Di samping bantuan terhadap tempat ibadah, dalam safari ramadannya, PT Garam juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

“Setelah acara rangkaian bantuan selesai dilakukan, kemudian dilanjutkan dengan doa dan buka bersama,” katanya.

Dikatakan, bantuan yang diberikan kepada tempat ibadah dan anak yatim, merupakan wujud nyata sebuah BUMN yang memang hadir untuk negeri.

Safari Ramadan yang telah dilaksanakan di Sumenep, antara lain di wilayah produksi Desa Saronggi Kecamatan Saronggi pada Kamis (13/5) dan Desa Gersik Putih Kecamatan Gapura pada Kamis (16/5). Selanjutnya, akan dilaksanakan di Pamekasan dan Sampang secara bergiliran. (ong/nam)

Komentar

News Feed