Salahuddin Geser Posisi Ismayana Arsyad di Madura FC

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | SUMENEP – Kabupaten Sumenep bakal meramaikan kompetisi Liga 3 2021. Terdapat dua tim asal Kota Keris yang menjadi kontestan dalam kompetisi yang digelar Asprov PSSI Jatim itu: PERSSU dan Madura FC.

Keduanya sudah bersiap diri. PERSSU telah melengkapi komposisi pelatih serta menjaring pemain daratan dan kepulauan. Madura FC tidak mau ketinggalan.

Bacaan Lainnya

Klub yang dimanajeri Slamet Hidayat tersebut sudah merampungkan komposisi pelatih. Salahuddin kembali dipercaya sebagai Head Coach. Salahuddin pernah menukangi Madura FC pada 2017 lalu.

Sebagai pelatih kepala, Salahuddin akan dibantu asisten pelatih Ismayana Arsyad, Moch. Fakhrudin, dan Supriyanto. Di komposisi pelatih kiper, terdapat nama Dedi Siswanto.

Sejatinya, Ismayana Arsyad yang menjadi Coach Head Madura FC sebelumnya. Itu pada kompetisi 2020.

Karena pertimbangan bijak manajemen Madura FC, posisi Ismayana Arsyad digantikan Salahuddin. Kendati demikian, Ismayana Arsyad tidak memberontak. Dirinya siap menjadi patner baik Salahuddin guna membawa Madura FC natik level ke Liga 2.

Spirit membawa Madura FC ke Liga 2, tampaknya bukan sebatas mimpi. Itu dibuktikan dengan adanya penunjukan Salahuddin sebagai pelatih kepala. Salahuddin pernah membawa Madura FC bersaing ketat di Liga 2, meskipun takdir berbicara lain: Madura FC turun kasta ke Liga 3. (ara/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *