Salahudin: Permainan Arema Indonesia Biasa Saja

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA FC FOR KM) BUTUH BERBENAH: Madura FC masih berusaha keras memanfaatkan waktu untuk menambah kekuatan.

KABARMADURA.ID | SUMENEPMadura FC akan bentrok dengan Arema Indonesia di babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021. Kedua kesebelasan bakal jalani laga tersebut di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (3/12/2021) awal bulan depan.

Pelatih Madura FC Salahudin mengaku, tidak pernah menganggap enteng setiap lawan tandingnya. Sebab, dia menilai tim yang sudah lolos dari penyisihan grup merupakan klub terbaik.

Tak heran, Salahudin menegaskan, tengah mempersiapkan tim dengan maksimal. Tujuannya, tim yang berbasis di Sumenep itu bisa mengatasi perlawan Arema Indonesia agar lolos ke babak 16 besar.

Selain itu, Salahuddin menyanjung semangat juang dari skuad Arema Indonesia. Namun, dia belum melihat permainan yang sangat luar biasa dari klub tersebut sepanjang penyisihan Grup E Liga 3 Jatim 2021.

“Kami tidak pernah menganggap enteng lawan, kami tahu Arema Indonesia  juga kuat. Kami harus siapkan tim kami dengan baik. Supaya, menghadapi Arema Indonesia tidak kesulitan. Arema Indonesia (pemainnya) semangat dan ngotot. Tapi kalau pola permainan biasa saja,” ujarnya.

Arsitek yang sudah bolak-balik tangani tim Madura itu menyampaikan, dari hasil mengamati dari babak penyisihan Grup I, pihaknya sudah mengantongi kelemahan timnya. Menurutnya, skuad Madura FC masih butuh ditingkatkan fisik dan penyelesaian akhir, walaupun sudah tampil impresif tidak terkalahkan hingga jadi juara grup.

Salahudin juga tengah menyoroti penguasaan bola pemainnya agar bisa ditingkatkan sebelum berhadapan dengan Arema Indonesia awal bulan depan.

“Fisik pemain, finishing (touch), penguasaan bola, yang masih akan ditingkatkan,” imbuhnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *