oleh

Salam Pesaudaraan Suporter Madura Bersatu-Persik Mania

Kabarmadura.id-Menjadi ajang merajut persaudaraan antar-suporter. Itulah yang terlihat pada pertandingan kedua turnamen pra-musim Piala Gubernur Jawa Timur (PG Jatim) 2020, antara Madura United kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/2/2020) malam.

Pasalnya, pertandingan tersebut tercatat yang pertama kalinya kedua kesebelasan bentrok. Hal itu juga tidak terlepas Persik Kediri kembali ke kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim 2020 ini.

Tak ayal, suporter Madura United menyatu dalam paguyuban Suporter Madura Bersatu menyanyikan chans selamat datang. Mereka juga menggaungkan chans persaudaraan untuk puluhan Persik Mania yang hadir langsung ke SGB.

Wakil Ketua Taretan Dhibik Achmad Sutrisno menyampaikan, agar pertemuan ini bisa menjadi awal persahabatan ke depannya.

“Selamat datang di Pulau Madura, Persik Mania! Salam hangat dari kami Taretan Dhibik (Trendi). Ayo jaga silaturrahim ini. Kita support tim masing-masing selama 90 menit. Di luar stadion, kita saudara. Awal pertemuan ini akan menjadi sumber persahabatan sesama suporter Jawa Timur,” ungkapnya.

Senada dengan Humas K-Conk Mania Mamad Taufik. Mamad menilai chans selamat datang dan persaudaraan sebagai wujud persahabatan dari K-Conk Mania.

“Memang itu adalah bentuk mengikat persaudaraan kami. Semoga ke depannya lebih erat hubungan ini. Nanti di Liga 1 (2020), kami akan bertemu kembali,” tandasnya. (idy/nam)

 

Komentar

News Feed