Samassa Kian Matang, Greg Comeback

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Raihan tiga poin atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (13/09) malam, menjadi momentum yang indah bagi duo bomber berdarah asing di Madura United FC, Mamadou Samassa dan Greg Nwokolo.

Pasalnya, pemilik nomer punggung 21 itu kembali menunjukkan, dirinya layak menjadi ujung tombak Laskar Sape Kerrab. Hal tersebut tidak terlepas dari torehan dua gol dan satu assist dari tiga pertandingan bersama Fachruddin W Ariyanto dkk.

Bacaan Lainnya

Legiun asing berkebangsaan Mali tersebut, mengaku senang atas kontribusi atas klub kebanggaan warga Pulau Garam. Padahal, ia mengaku bermain dalam kondisi yang masih belum cukup baik.

“Saya sangat senang. Saya senang atas gol kedua saya dan saya senang atas kemenangan ini. Sebenarnya saya masih belum cukup baik,” ucap Samassa saat konferensi pers.

Selanjutnya, eks penggawa Timnas Perancis ini berharap bisa bermain lebih baik lagi. Dalihnya, 13 pertandingan sisa akan lebih sulit.

Hal serupa terjadi terhadap pemilik nomer punggung 11 tersebut. Sebab, ia mampu menghentikan paceklik golnya.
Pemain berdarah Nigeria itu, mencetak gol terakhir saat besutan Gomes de Oliviera menahan imbang Borneo FC di pekan ke-6 Liga 1 2018 (27/4). Waktu itu, Madura United bermain imbang 2-2.

Greg mengaku, tidak pernah berpikir untuk mencetak gol. Karena, yang ada di benaknya ialah membawa klub yang didukung suporter Madura Bersatu meraih poin penuh.

“Yang penting timku (Madura United) menang. Aku tidak peduli siapa yang mencetak gol,” pungkasnya.

Kini, striker naturalisasi tersebut sudah mencetak empat gol hingga pekan ke-21. Musim kemarin, ia mampu menyumbangkan 13 gol. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *