Sampang Hebat Bermartabat Terwujud

(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) Moh. Nasir-Tomas Oben Sampang

KABARMADURA.ID | SAMPANG -Tidak kalah penting, selain mendapat apresiasi dari kalangan pemuda dan Aparatur Sipil Negara (ASN), kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati (Wabup) H. Abdullah Hidayat juga mendapat apresiasi dari Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Omben Sampang Moh. Nasir, Minggu (30/1/2022).

Menurutnya, kepemimpinan pasangan Jihad sukses dari berbagai bidang. Mulai dari pembangunan, ekonomi, kesehatan hingga pendidikan. Kondisi itu dibuktikan dengan berbagai macam torehan prestasi yang berbuah penghargaan. Sehingga tidak menutup kemungkinan, keinginan untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat mulai dibuktikan.

“Kepemimpinan jihad membawa banyak perubahan untuk Kabupaten Sampang. Mereka visioner dan sudah terbukti membangun Sampang Hebat Bermartabat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pria yang pernah menjabat Ketua Komisi II dan Komisi III DPRD Sampang itu menyampaikan, sudah banyak prestasi yang diraih oleh bupati dan wabup. Salah satunya, pembangunan jalan lingkar selatan (JLS) yang direncanakan sejak tahun 2007 sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di daerah dengan slogan Kota Bahari.

“Semoga Sampang terus maju di bawah kepemimpinan H. Slamet Junaidi. Mereka sudah sukses menjadikan Sampang Hebat Bermartabat,” harapnya. (*)

Reporter: Fathor Rahman

Redaktur: Totok Iswanto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.