Samuel Manfaatkan Libur Latihan untuk Temui Keluarga

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK KM)  SEMANGAT: Samuel manfaatkan liburan dengan memilih pulang untuk minta doa dan dukungan orangtuanya.

KABARMDURA.ID – Libur latihan hari Minggu dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan oleh seluruh skuad Madura United. Sebagai pemain tetap memanfaatkan waktu tersebut dengan tetap olahraga dan jogging untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar. Ada yang juga pulang ke rumahnya untuk melepas rasa rindu kepada keluarga.

Ketika semua pemain memanfaatkan liburan latihan dengan olahraga. Berbeda dengan Samuel Christianson yang memilih pulang dan memanfaatkan waktu libur latihan dengan berkumpul dengan keluarga di rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Kan saya sudah lama tidak pulang, jadi ketika libur seperti sekarang saya manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga di rumah,” terang Samuel Christianson, Minggu (29/8/2021).

Ia mengaku memilih pulang karena jarak antara hotel tempat seluruh skuad Madura United istirahat selama melakukan training center (TC) di Jakarta lumayan dekat dengan rumahnya.

Pria yang akrab disapa Samuel itu memaparkan, jika jarak tempuh dari hotel ke rumahnya yakni Depok hanya membutuhkan waktu sekitar 51 Menit.

Selain rindu pada keluarganya tersebut, ia juga meminta doa dan dukungan sehingga nantinya bisa tampil secara maksimal di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

“Minta doa dan dukungan pada keluarga, semoga saya bisa tampil secara maksimal dan bisa membantu Madura United untuk kompetisi musim ini,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *