Samuel Optimis Liga 1 Musim Ini Tetap Berjalan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ SYAHID MUJTAHIDY) OPTIMIS: Samuel Christianson Simanjunta optimis Liga 1 tetap berjalan sesuai rencana.

KABARMADURA.ID – Ditundanya Liga 1 2021-2022 nampaknya tidak mempengaruhi semangat pemain Madura United Samuel Christianson Simanjuntak.

Kick off Liga 1 2021 musim ini direncanakan bergulir 9 Juli tersebut tidak berjalan sesuai rencana, tetapi meski begitu kabar tersebut dihadapi secara positif dan optimis oleh pemain Madura United.

Pria yang akrab disapa Samuel itu tetap optimis Liga 1 musim ini tetap berjalan, setelah wabah Covid-19 mulai landai.

“Harus optimis dan yakin Liga 1 tidak diundur lagi,” terang Samuel Kamis, (1/7/2021).

Ia mengakui sepenuhnya menghormati apa yang menjadi keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan menunda Liga 1 karena alasan kasus Covid-19 di Indonesia kembali tinggi.

Namun dirinya juga akan tetap optimis dan yakin, kompetisi Liga 1 tahun ini bisa dilaksanakan dengan baik dan aman.

“Seluruh skuad Laskar Sape Kerrab percaya dan yakin kompetisi tetap dilanjutkan,” sambungnya.

Samuel melihat ada potensi besar kompetisi tertinggi di Indonesia itu dilanjutkan lagi seperti yang dilakukan sejumlah negara Eropa maupun Asia. Apalagi, kelangsungan hidup banyak klub jadi taruhannya.

Dia juga meminta kepada PSSI dan PT LIB selaku operator Kompetisi Liga 1, untuk terus mencari jalan keluar yang terbaik agar kompetisi tersebut bisa berjalan dengan aman.

“Saat ini dunia harus belajar bahwa Covid-19 adalah realitas yang mesti dihadapi. Dengan catatan, kita mengikuti semua instruksi agar tetap sehat dan aman, sebisa mungkin,” pungkasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *