Sang Kapten Madura United Masih Berlaga di Pekan Kelima

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) BELUM KEMBALI: Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto masih bersama dengan tim hingga pekan kelima BRI Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID – Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto masih belum kembali ke pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Dia masih ikut latihan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu di Lapangan C Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (26/9/2021).

Diketahui, Fachrudin pulang sementara dari training center Timnas Indonesia untuk ikut bermain saat melawan PSS Sleman di Stadion Madya GBK Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Bacaan Lainnya

Manajer Madura United Rahmad Darmawan memastikan, stoper andalannya itu masih bersama tim asal Pulau Garam ini hingga menjalani pekan kelima kontra PSIS Semarang, Rabu (29/9/2021).

Baru setelah itu, bek asal Klaten itu akan kembali dalam pemusatan latihan arahan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Kamis (30/9/2021).

“Kalau melihat jadwal yang kemarin disampaikan, Fachruddin akan mengikuti pertandingan lawan PSIS (Semarang), baru menunggu pengumuman yang 30 (September 2021) akan berangkat,” ungkapnya kepada Kabar Madura selepas pimpin latihan.

Arsitek yang familiar disapa RD ini memeparkan, kondisi itu menjadi angin segar bagi timnya. Sebab, peran Fachrudin sangat vital bagi tim yang baru berusia lima tahun ini.

Bagaimana tidak, Kapten Madura United itu bermain reguler sebagai starter di lini pertahanan Madura United hingga pekan kelima BRI Liga 1 2021. Dia bertandem dengan stopper asing Jaimerson Xavier.

Sedangkan di sisi lain, Fachrudin mengaku, ingin kembali memberikan yang terbaik pada laga selanjutnya. Dia ingin menjaga momentum bangkit ini untuk mengumpulkan poin sempurna.

“Kami akan bertanding lagi. Kami harus semangat dan jadikan kemenangan kemarin sebagai motivasi untuk kembali menang lawan PSIS Semarang nanti,” tekadnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *