oleh

Satria Tama Madura United Lanjutkan Karir Pendidikannya

KABARMADURA.ID – Penjaga gawang muda Madura United Satria Tama Hardianto sudah memiliki rencana lain saat Kompetisi Liga 1 2020 tidak berlanjut. Dia bakal fokus menuntaskan studi Strata 2 (S2) di Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya.

Diketahui, kompetisi domestik tertinggi Indonesia masih ditunda seiring Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak menurunkan izin keramaian seperti pertandingan sepak bola.

Tak ayal, ketika kompetisi tidak berlanjut, Satria Tama tetap memiliki kesibukan, yakni mengasah pengetahuan akademiknya, terutama di bidang Ilmu Administrasi Negara.

Kendati demikian, penjaga gawang bernomor punggung 88 di Madura United ini tetap menaruh harapan kompetisi tertinggi Indonesia tetap berlanjut.

“Memang tiada lagi kesibukan, mungkin bisa mengupayakan untuk lebih fokus ke kuliah saya. Tapi harapan tentu bukan berhenti, tapi sebaiknya tetap lanjut,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (5/9/2020)

Selain itu, Satria Tama baru melepas masa lajang dengan Aisyah Ayuningtyas, Minggu (2/8/2020). Tak heran, dia masih memiliki keaibukan membina rumah tangga.

“Iya kalau itu tidak harus ada atau tidaknya kompetisi tetap jalan dan hingga sekarang Alhamdulillah baik-baik saja. Saya tambah semangat justru dengan punya istri,” sambungnya.

Di Madura United tidak sebatas Satria Tama yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Tapi, rekan setimnya M. Ridho Djazulie juga baru masuk kampus sejak tahun ajaran baru 2020.

Kiper asal Pekalongan itu tengah kuliah di Universitas Muhammadiyah Pekanjangan Pekalongan (UMPP). Dia mengambil Jurusan Pendidikan Jasmani dan Olahraga. (idy/ito)

 

Komentar

News Feed