Satu Keluarga di Sumenep Ditemukan Meninggal di Rumahnya

  • Whatsapp
KM/TAUFIK HIDAYAT BERSAMAAN: Warga Kelurahan Kepanjin Kota Sumenep ditemukan meninggal di dalamnya rumahnya.

KABARMADURA.ID, SUMENEP -Dua warga Kelurahan Kepanjin Kota Sumenep ditemukan meninggal di dalamnya rumahnya, di Jalan Pendekar, Rabu (7/7). Keduanya diperkirakan meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

Keduanya yang diketahui ibu dan anak, masing-masing Hasania umur 80 tahun dan Halimatus Sakdiah umur 55 tahun.

Moh Ilyas Zainuddin salah satu keluarga yang meninggal mengatakan, mengatakan jika beberapa hari sebelumnya dirinya selalu menyambangi orang tua dan saudaranya. Namun keduanya masih dalam kondisi sehat, kendati pun keduanya mempunyai riwayat penyakit.

“Hari ini datang lagi datang lagi ke rumah orang tua. Setelah sampai, memanggil dari luar rumah tapi tidak ada jawaban. Sehingga membuka paksa jendela bagian depan,” jelas Ilyas yang juga merupakan anak dari Hasania.

Setelah membuka paksa jendela rumah bagian depan, Ilyas melihat saudaranya sudah kaku di atas ranjang. Kemudian ia menemukan ibunya di ruangan lain juga dalam keadaan meninggal dunia.

Melihat keduanya sudah meninggal dunia, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Sumenep.

Tidak berselang lama, pihak kepolisian bersama tim Covid-19 mendatangi lokasi dan membawa kedua jenazah ke RSUD dr H Moh Anwar Sumenep untuk dilakukan otopsi.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menyampaikan, berdasarkan pemeriksaan, kedua jenazah tidak di ketemukan tanda-tanda penganiayaan.

Diduga Halimatus Sakdiah meninggal dunia karena depresi dan katarak. Sedangkan Hasania sering pusing, mengidap penyakit tekanan darah rendah dan sudah lanjut usia.

“Pihak keluarga menerima dan menyadari bahwa peristiwa mininggalnya itu sudah takdir dan menolak untuk dilakukan otopsi. Termasuk juga tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun dan selanjutnya dibuatkan surat pernyataan,” pungkasnya. (ara/mam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *