Satu Semangat dari Madura untuk Timnas 

  • Whatsapp
Trio Madura United di Timnas Indonesia, Zulfiandi, Alberto Goncalves dan Andik Vermansyah.

Kabarmadura.id-Tim Nasional Indonesia akan jalani pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia melawan tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum Dubai, UEA,  dengan waktu pertandingan sesuai  Waktu Indonesia Barat (WIB) pukul 23.00.

Terdapat sebanyak 4 pemain Madura United yang menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia saat menghadapi UEA tersebut. Yakni, Andik Vermansyah, Alberto Goncalves, Zulfinadi dan M. Ridho Djazulie. Para pemain tersebut sebagaimana disampaikan Beto,  sapaan  akrabnya Alberto Goncalves satu semangat  untuk bisa mendapatkan poin dari kandang UEA.

“Kami ingin mendapatkan poin. Kami sudah kehilangan dua pertandingan dan  besok harus bisa mendapatkan poin,” tegas Beto, sapaan akrabnya pemain yang saat ini tercatat sebagai top skorer sementara Madura United di Liga 1.

Pada  dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia menelan pil pahit setelah setelah kalah 2-3 atas Timnas Malaysia dan kalah 0-3 atas Timnas Timnas Thailand. Beto sendiri tercatat sebagai satu-satunya pencetak gol Timnas Indonesia selama Pra Piala Dunia

“Saya akan berikan yang terbaik, yang saya punya dan yang saya bisa. Kami masih belum dapat poin, kami harus dapat poin, jangan seperti lawan Malaysia dan Thailand,” tegas Beto penuh optimisme.

Begitu juga dengan winger Madura United yang memperkuat Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Dia menyimpan asa menunjukkan tajinya di laga malam ini.

“Harus kali ini ya, kami harus lebih kerja keras, harus lebih fokus, ini kandang lawan tentu suasananya berbeda. Tapi, impian kami untuk dapat poin pertama janganlah hilang. Kami harus tetap perjuangkan itu,” bebernya.

Andik telah menyumbang satu assist untuk Timnas Infonesia di kualifikasi Piala Dunia ini. Dia memberikan umpan kunci iti terhafap rekan satu timnya di Madura United Beto.

Selain Beto dan Andik, terdapat gelandang bertahan Zulfiandi dan kiper M. Ridho Djazulie yang dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Kiper Madura United Ridho M Djazuluie

“Kami datang atas nama tim. Siapapun yang ditunjuk bermain oleh pelatih kami para pemain akan saling support karena kami berangkat atas nama duta Indonesia.   Ini pertandingan penting bagi kami meski harus bermain di  markas lawan, harus bisa membawa pulang poin,”  ucap Ridho, salah satu kipper Timnas Indonesia yang selama ini sering menjadi pilihan utama penjaga gawang Madura United. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *