oleh

SD Plus Nurul Hikmah Pamekasan Borong Prestasi di Jawa-Bali

KABARMADURA.ID, Pamekasan – Sebagai lembaga pendidikan swasta yang kerap menjadi rujukan lembaga pendidikan swasta lain di Kabupaten Pamekasan, Sekolah Dasar (SD) Plus Nurul Hikmah Pamekasan telah meraih banyak prestasi.

Kali ini, SD Plus Nurul Hikmah kembali mencatatkan prestasinya di kancah Provinsi Jawa Timur, serta Provinsi Bali dalam rangkaian kegiatan semarak pesta pelajar (SPP) yang diselenggarakan oleh Andima Management di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya, Ahad (4/9/2020).

SD Plus Nurul Hikmah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mendelagsikan 13 siswa. Dari 13 siswa yang diikutkan, SD Plus Nurul Hikmah berhasil meloloskan 9 orang siswanya dengan membawa pulang penghargaan.

“Pesaingnya cukup lumayan, karena banyak juga lembaga pendidikan ternama di wilayah Surabaya yang juga menjadi penantang di ajang lomba ini,” demikian diungkapkan guru pendamping Ridha Harianingsih, Selasa (6/10/2020).

Kepala Sekolah SD Plus Nurul Hikmah Taufik Hidayat mengungkapkan, pihaknya mempersiapkan siswa untuk mengikuti ajang tersebut sejak lama.

Bahkan pihaknya bersyukur berkat kolaborasi yang baik dengan wali murid, siswa yang dideligasikan dapat mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

Taufik berharap, para siswa yang telah berprestasi dapat terus mempertahankan serta dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa lain agar dapat turut serta mengharumkan nama baik SD Plus Nurul Hikmah, serta membanggakan kedua orang tua.

“Dukungan para orang tua juga menjadi faktor kesuksesan siswa SD Plus Nurul Hikmah, karena kami selalu bekerja sama mendidik mereka untuk menjadi yang terbaik,” ucapnya. (ali/pin)

NO NAMA LOMBA LEVEL JUARA
1 Adelia Maharani Sains Kelas V I
2 Muhmmad Alvi Sahrin Bahasa Inggris Kelas V II
3 Rafa Al-Kander Sains Kelas IV II
4 Azarin Belvia Sains Kelas IV III
5 Melati Septa Sains Kelas IV Harapan I
6 Rafka Ahmed Sains Kelas IV Harapan III
7 Clara Matematika Kelas IV Harapan III
8 Evelyn Bahasa Inggris Kelas I Harapan III
9 Evelyn Sains Kelas I Harapan III

Komentar

News Feed