Sebagai Wakil Rakyat, Holik Siap Manjakan Masyarakat Tanpa Pandang Bulu

  • Whatsapp
MOMEN BERBAGAHAGIA: Holik berpose beserta keluarganya pasca pelantikan.

Kabarmadura.id/SUMENEP-Pasca pelantikan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep terpilih, tidak lagi memikirkan persaingan politik. Mereka harus fokus memikirkan visi dan misi kenerja  ke depannya.

Salah satu anggota DPRD Sumenep terpilih, Holik, menyatakan siap bekerja sesuai regulasi kedewanan. Sebab, kepercayaan dari masyarakat yang telah memberikan tanggug jawab berupa amanah, harus diemban dan dirawat.

“Sementara, saya siap bekerja sesuai dengan tugas, bahkan setelah penempatan nanti dan sudah  diketahui ranah kerja saya, maka saya siap menyumbangkan ide-ide cemerlang nantinya,” katanya penuh semangat di depan Pendopo Sumenep, Rabu (21/8).

Holik juga siap membantu kenerja pemerintahan di Kabupaten Sumenep, tentunya dengan menjunjung tinggi nilai sinergitas kerja dengan dinas-dinas binaannya. Tujuannya, hanya untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kenerja instansi terkait.

Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumenep II itu juga menyampaikan kesiapannya dalam mendengarkan keluhan-keluhan masyarakatnya, khususnya konstituen di dapilnya.

“Saya tidak akan membeda-bedakan mana yang mendukung atau tidak yang terpenting saya mendengar keluhan masyarakat saya maka saya siap mengupayakan sebuah bantuan,” imbuhnya.

Dikatakan pula, hampir sepuluh ribu masyarakat di dapilnya memberikan kepercayaan kepadanya, sehingga dia mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga, kepada seluruh masyarakat, tim sukses dan pihak-pihak yang terlibat dalam perjuangannya.

Secara khusus, ia tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih pula kepada partai pengusungnya. Sebagai wujud terima kasih itu, ia siap bekerja lebih produktif serta siap terbuka menerima pembinaan-pembinaan.

“Pokoknya saya siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat saya,” pungkasnya. (ara/waw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *