Sedang Jalani Ibadah Umroh, COO Madura United Doakan Liga 1 Bergulir dan Madura United Juara


Sedang Jalani Ibadah Umroh, COO Madura United Doakan Liga 1 Bergulir dan Madura United Juara
YAKIN: COO Madura United Annisa Zhafarina optimistis Liga 1 akan kembali bergulir.

KABARMADURA.ID | Presiden Madura United Prof Dr Achsanul Qosasi dan Chief Operating Officer (COO) tim Annisa Zhafarina sedang umrah. Saat menjalani ibadah di Tanah Suci Mekkah Nisa mendoakan Liga 1 dan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Doa perempuan berusia 27 tahun tersebut agar kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini bisa kembali bergulir. Sebab, sudah hampir dua bulan vakum.

Diketahui, Liga 1 2022-2023 baru berjalan 11 pekan. Namun dihentikan sementara hingga waktu tidak ditentukan lantaran tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan jiwa.

Khusus Madura United, Nisa mendoakan agar tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih itu bisa juara Liga 1.

Karena, Madura United hanya bisa meraih tropi turnamen. Capaian tertinggi di kompetisi ialah pada musim 2019 dan 2017, yang sama-sama menempati posisi kelima.

“Kami juga sempat mendoakan berjalannya Liga 1 Indonesia. Semoga Liga 1 tetap berjalan dan semoga juga Madura United juara Liga 1 musim ini,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden Madura United Prof Dr Achsanul Qosasi mendoakan semua suporter Madura Bersatu bisa diberi kesehatan sehingga bisa menyaksikan pertandingan sepak bola dengan nyaman.

Serta, pria yang biasa disapa Prof AQ itu mendoakan agar sepak bola Indonesia kembali pulih dan bangsa ini terlindungi dari bencana alam yang belakangan ini terjadi. Selain itu, Prof AQ mendoakan bangsa ini terbebas dari Covid-19 varian baru yang kembali merebak.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky