Sejalan, Ratu Trendi dan Peccot Mania Inginkan Tergelarnya Hiburan Sepak Bola

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) BUTUH HIBURAN: Suporter Madura United menyampaikan harapannya kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

KABARMADURA.ID –  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih mempersiapkan kompetisi Liga 1 2021. Federasi pun belum mengantongi izin tertulis dari pemerintah atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sejauh ini. Namun, geliat dorongan terus meningkat, terutama seiring resminya pergantian Kepala Polri.

Salah satunya, hadir dari komunitas suporter Madura United, yakni Ratu Taretan Dhibik (Trendi). Ketua Ratu Trendi, Fatimatuz Zahroh menyampaikan, sudah menerima sejumlah curhatan dari rekannya soal kegabutan lantaran tidak adanya hiburan sepak bola.

Bacaan Lainnya

Tak ayal, bunga tribun yang familiar disapa Ima ini berharap, federasi bisa segera mengupayakan, kompetisi domestik tertinggi Indonesia bisa tersaji kembali, agar bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Kalau cerita dari teman-teman sudah banyak, gabuk, nggak enak kalau tidak ada sepak bola. Soalnya, sebagai suporter sepak bola itu, sudah bagaikan kehidupan kami juga, jadi kalau tidak ada sepak bola kayak seperti ada yang kurang. Semoga saja bisa segera ada lagi,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Kamis (28/01/2021).

Selain itu, bidadari tribun ini menuturkan, ketika masih sulit menggelar kompetisi, harapannya menghelat turnamen guna menjadi sajian bagi para suporter. Pihaknya juga merasa kasihan kepada pihak yang mata pencahariannya di sepak bola, seperti pemain, pelatih, manajemen, wasit, dan sebagainya.

“Kalau tidak ada kompetisi atau masih sulit, paling tidak ada turnamen agar ada hiburan. Kasihan juga sama orang-orang yang mata pencaharianya di sepak bola,” sambungnya.

Senada dengan Ratu Trendi, Peccot Mania Agus juga berharap terdapat sajian sepak bola. Pandangannya, pertandingan tersebut bisa merajut kebersamaan antar anggota. “Soalnya, bisa sering nobar (nonton bareng). Itu bisa menguatkan hubungan antar suporter antar anggota,” tandasnya. (idy/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *