Sekda Sampang: Gelorakan Semangat Hijrah Mental

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SUBHAN) YULIADI SETIAWAN: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang

KABARMADURA.ID, SAMPANG -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan menuturkan, momentum pergantian tahun baru 1443 Hijriyah, sebaiknya digunakan untuk hijrah dengan berorientasi pada perubahan pola perilaku. Mental hijrahnya para abdi negara dan pegawai diyakini akan menentukan majunya kehidupan bangsa dan negara, khususnya daerah Sampang.

Hijrah yang harus kita lakukan di antaranya adalah mental koruptif-kolutif dan nepotisme serta manipulatif. Maka dengan hijrah mental ini, sangat diyakini bisa memajukan bangsa dan negara, khususnya daerah yang berjuluk Kota Bahari ini.

“Semangat hijrah mental ini menjadi ikhtiar kita semua untuk dapat memajukan daerah yang kita cintai ini, mari semua ASN dan pegawai terus memupuk mental yang produktif, karena itu menjadi senjata sakti agar dapat mengubah keadaan kearah yang lebih baik,” tutur pria yang akrab disapa Wawan itu.

Kata Wawan, pada tahun baru Hijriyah kali ini, agar menumbuhkan mental yang Islami, yang mampu mengubah keadaan kearah yang lebih baik, mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, sosial, dan budaya teknologi. Komitmen untuk hidup lebih maju dan berperadaban baik dalam konteks keagamaan dan kebangsaan bisa dicapai.

“Mari kita para (abdi negara: red) terus berbenah diri, memupuk mental hijrah kearah yang lebih baik. Lebih produktif berbuat yang terbaik untuk diri dan kemajuan Sampang ke depan,” ulasnya. (sub/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *