oleh

Selesai Masa Karantina, Jaime-Lopes Fokus Piala Menpora 2021

KABARMADURA.ID – Masa karantina dua pemain asing Madura United Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes telah usai per-Kamis (11/3/2021) kemarin. Sepasang pemain asing asal Brasil itu telah mendarat di Surabaya, sore harinya.

Lopes menceritakan, alasan harus singgah ke Surabaya sesaat, yaitu karena Jaime datang ke Indonesia bersama keluarganya. Setelah itu, duo Negeri Samba ini akan langsung ke Kota Batu untuk mengikuti pemusatan latihan Madura United.

Diketahui, jadwal latihan terdekat  tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, Jumat (12/3/2021) pagi. Hal itu membuat Lopes kian tidak sabar untuk segera bertemu rekan setimnya, serta mengenakan jersey latihan Madura United.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera datang dan bertemu teman-teman, Madura keluarga saya. Saya akan segera menggunakan kaos latihan dengan logo Madura di dada, ini menyenangkan sekali bagi saya,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Kedua pemain asing Madura United itu sejatinya telah tiba di Indonesia, Sabtu (6/3/2021), namun langsung menjalani karantina di Jakarta selama lima hari.

Sementara itu, Jaime menceritakan, sudah mengetahui, soal hasil drawing  Piala Menpora 2021, yakni Madura United masuk grup C bersama dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PS Sleman.

Kata bek yang akrab disapa Si Tiang Suramadu ini, lawan tanding di grup C cukup memberikan tantangan tersendiri. Serta, pertarungan di grup itu juga dipandang akan menyita pecinta sepak bola nasional, sebab banyak laga bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim).

“Senang sekali ya, bisa kembali lagi ke Indonesia. Saya cinta Indonesia. Saya tidak sabar untuk main lagi, nanti di Piala Menpora lawan kami bagus-bagus. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik,” tandasnya. (idy/maf)

 

Komentar

News Feed