Seluruh Anggota PWI Pamekasan Bersertifikat Kompeten


Seluruh Anggota PWI Pamekasan Bersertifikat Kompeten
(DOK. TABRI) Anggota PWI Pamekasan mengikuti UKW ke-44 PWI Jawa Timur.

KM.ID | SURABAYA -- Seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan telah bersertifikat kompeten sebagai wartawan.

Tiga di antaranya baru dinyatakan kompeten dan lulus dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke-44 di Ballroom PWI Jawa Timur, Kamis (29/9/2022).

Ketiga wartawan tersebut, Achmad Soleh, dari tingkat Madya ke Utama, Tabri S Munir, dari Muda ke Madya dan Fathol Arifin, juga dari Muda ke tingkat Madya.

Tambahan wartawan yang lulus UKW ini menjadikan seluruh anggota PWI Pamekasan dinyatakan kompeten. Dengan perincian, satu anggota bersertifikat Wartawan Utama, 15 anggota Wartawan Madya dan 27 anggota Wartawan Muda.

"Kami bersyukur, teman-teman memilki kesadaran bersama untuk saling meningkatkan kapasitas dirinya sebagai wartawan di Pamekasan," kata Ketua PWI Pamekasan Tabri S Munir, Kamis (29/9/2022).

Sebelumnya, PWI Pamekasan telah menggelar UKW Muda dan Madya, bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pamekasan--diikuti 30 peserta dan 29 dinyatakan kompeten.

"Alhamdulillah, semua anggota PWI Pamekasan bersertifikat kompeten," pungkasnya.

Redaktur: Sule Sulaiman