oleh

Seminar Nasional Bersama AQ; Gratis, Edukatif, Bergengsi

Kabarmadura.id/Sumenep-Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura kembali bersiap menyelenggarakan acara di tengah wabah Covid-19, yakni seminar nasional bertajuk ‘Penanganan Covid-19; Program Pemerintah, Implementasi, dan Pengendalian Resiko’.

Acara tersebut direncanakan bakal dihelat via daring menggunakan aplikasi zoom, Kamis (2/7/2020) pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut tidak sebatas berlabel nasional. Sebab, UNIBA Madura mendapatkan pemateri dari Tokoh Nasional asal Madura Achsanul Qosasi yang tengah menjabat sebagai Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Seperti yang disampaikan Rektor UNIBA Madura Profesor Rachmat Hidayat, peserta yang bisa mengikuti seminar nasional tersebut tidak sebatas dikhususkan untuk civitas akademika dan mahasiswa UNIBA Madura, namun bersifat umum.

“Pesertanya tidak hanya dari civitas akademika dan mahasiswa kami (UNIBA MAdura), tapi semua bisa ikut, dari pemerintahan, pelajar dan siapa-saja. Ini kontribusi kami untk memberikan manfaat bagi publik di tengah wabah Covid-19. Mereka bisa mendapatkan sajian edukatif,” terangnya.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Seminar Ach. Dafied menjelaskan, peserta yang hendak mengikuti acara tersebut, cukup mendaftarkan diri di bit.ly/daftarwebinarunibamadura tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Selain itu, Dafid menyampaikan, bagi masyarakat yang beminat agar segera mendaftar. Sebab, kuota peserta hanya 500. Ditambah lagi, sejauh ini sudah 300 lebih yang mendaftar untuk menyimak wejangan dari pria yang familiar disapa AQ itu.

“Kuota kami batasi 500 peserta. Per-hari ini update peserta sudah mencapai 300 lebih dimulai sejak satu hari dari informasi ini disebarkan. Acara ini diselenggarakan secara gratis dan untuk umum,” ujarnya.

Peserta yang mengikuti acara tersebut tidak sebatas mendapatkan ilmu. Akan tetapi, mereka bakal mendapatkan E-Sertifikat yang berlisensi. (idy/nam)

Seminar Nasional

Fasilitas

E-Sertifikat Berlisensi

Ilmu Bermanfaat

Pelaksanaan

2 Juni 2020

13.00 WIB

HTM

Gratis

Kategori Peserta

Umum

Komentar

News Feed