oleh

Semoga Berhasil, 3 Pemain Muda Asli Madura Coba Peruntungan di Madura United

Kabarmadura.id-Manajer Madura United Rahmad Darmawan sebelumnya menyebutkan, ada enam pemain muda yang bakal mencoba keberuntungan di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020.

Dari keenam pemain yang dimaksud, tiga wonderkid diantaranya telah bergaung latihan di Stadion Gelora Bangakalan (SGB) Madura, Kamis (3/9/2020). Ketiga pemain itu berasal dari Madura United Football Academy (MUFA).

Tiga putra daerah itu ialah Gelandang Maulana Ramadhan (18 tahun), Fullback Erik Gamis Sanjaya (19 tahun), dan Stopper Hilman Hathadi (18 tahun).

Kendati baru bergabung, arsitek yang familiar disapa RD itu memberikan kesempatan kepada 3 putra daerah tersebut untuk terlibat dalam latihan game guna menatap pertandingan uji coba di SGB Madura, Jumat (4/9/2020) malam.

Akan tetapi, mantan Pelatih Persija Jakarta tersebut belum dapat menggaransi ketiga pemain asal Pamekasan itu mendapatkan menit bermain lawan Pra-PON Jawa Timur (Jatim).

Namun, RD berjanji bakal mempersiapkan serangkaian uji coba khusus untuk, skuad muda yang berstatus seleksi di Madura United pekan depan.

“Ketiga pemain dari akademi kami sudah datang. Tadi langsung gabung latihan dengan kami. Bakal main atau tidak besok (Jumat, 4/9/2020), saya akan pantau dulu. Tetapi akan kami siapkan uji coba khusus pekan depan,” jelasnya kepada Kabar Madura.

Di samping itu, Manajer Madura United mengamati, ketiga putra daerah yang ikut latihan cukup memiliki kualitas. Tapi, dia enggan memberikan pujian, lantaran baru melihat sekali latihan.

“Saya lihat cukup oke, punya punya kualitas. Tapi, saya akan lihat perkembangannya nanti di latihan,” tandasnya. (idy/pai)

Komentar

News Feed