oleh

Sempat Pemulihan di Singapura, Samassa Akhirnya Bisa Main

Kabarmadura.id – Sempat harus absen lawan Bhayangkara FC karena mengalami cedera, Mohammoud Samassa yang dikhawatirkan tidak bisa bermain lawan PSMS Medan, akhirnya dipastikan dibawa serta. Pemain asal Mali tersebut, dipastikan bisa turun saat pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11) sore.

Proses penyembuhan yang dilakukan Samassa, termasuk berat. Pemain yang biasa memelihara jenggotnya tersebut harus terbang ke Singapura kemarin lusa dan absen pada sesi latihan tim di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Alhasil, pemilik nomer punggung 21 ini sudah bergabung latihan kemarin sore. Ia pun sudah mengikuti latihan taktik dalam arahan Pelatih Kepala Madura United Gomes de Oliviera.

“Iya ke Singapura untuk penyembuhan cedera saya. Alhamdulillah sudah membaik dan saya sudah bisa latihan bersama teman-teman lagi, biasanya masih latihan sama dia,” ucap Samassa sambil menunjuk Rehab Trainer Tim Madura United, Harmun Agussoca.

Samassa yang absen saat menjamu Bhayangkara FC itu masuk dalam daftar pemain yang akan berangkat ke Kota Melayu Deli.

“Saya siap bermain nanti, saya juga ingin tim ini kembali menang dan saya menjadi salah satu pencetak gol lagi buat tim ini, doanya saja,” sambungnya.

Bomber yang pernah memperkuat Timnas Prancis U21 itu sudah mengoleksi enam gol dan hanya kalah satu gol dari top skorer tim Fabiano Beltrame. Serta, ia sudah menyumbangkan satu assist atas gol Zah Rahan Krangar.

Bagi Gomes, bisa dimainkannya kembali Samassa, diakuinya akan sangat membantu bagi dirinya dalam memformulasikan komposisi pemain dalam pertandingan melawan PSMS nanti.

“Bersyukur Samassa bisa kembali bermain. Ini kabar menyenangkan bagi tim ini. Saat hadapi Bhayangkara FC dia bisa cetak gol, tahan bola, dan jadi target man. Ada banyak pilihan lagi untuk posisi depan. Ini kabar baik tentunya,” ucap pelatih asal Brasil itu. (idy/bri)

Komentar

News Feed