Semua Lini Skuad Madura United Sudah Ideal

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID – Madura United tergabung dalam Grup C di Piala Menpora 2021. Venue grup yang digunakan  ialah di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Guna menatap ketatnya turnamen pra-musim ini, Manajer Madura United Rahmad Darmawan akan mendaftarkan 30 pemain. Namun, 1 pemain masih menunggu proses administrasi, yakni fullback lokal Jadug Arya Aragani. Diketahui, dia juga masih berstatus magang.

Kendati gagal didaftarkan, Madura United masih memiliki banyak opsi pemain yang bisa diplot sebagai bek sayap, seperti Andik Rendika Rama, Marckho Sandy Meraudje, Risna Prahalabenta, Erik Gamis Sanjaya, Guntur Ariyadi, Kadek Raditya Maheswara, Dodi Aleks Vandjin, Samuel Christianson Simanjuntak, dan Fadillah Nur Rahman.

Begitu juga dengan pemain di posisi gelandang yang sudah terdapat 8 pemain, serta di posisi penyerang terdapat 7 pemain.

Sedangkan untuk komposisi palang pintu terakhir, Manajer Madura United itu akan mendaftar empat pemain, masing-masing 2 pemain senior dan junior. Ia menambahkan, bagusnya satu pemain junior merupakan putra daerah.

“Komposisi itu sudah ideal. Semua pemain terbuka untuk bermain, baik yang muda atau pun yang senior, serta yang lokal, asing, ataupun putra daerah. Kami ada beberapa pemain asli Madura ataupun keturunan Madura.” ujarnya kepada Kabar Madura, Selasa (16/3/2021).

Selain itu, arsitek yang familiar disapa RD itu membeberkan, 30 pemain tersebut tidak akan berubah hingga gelaran Piala Menpora 2021, serta tidak akan terdapat penambahan pemain lagi.

“Tidak akan berubah ataupun ada penambahan pemain,” lanjutnya.

Rombongan Madura United akan bertolak ke Bandung, Rabu (17/3/2021) pagi ini dari Kota Batu melalui jalur darat. Sebelumnya, mereka menjalani pemusatan latihan di Kota Batu sejak 25 Februari 2021.(idy/maf)

Skuad Madura United di Piala Menpora 2021

Penjaga Gawang (4 Pemain)

M Ridho Djazulie

M Ridwan

Fawaid Ansory

M Rizki KA

Pemain Belakang (11 Pemain)

Fachrudin W Aryanto

Jaimerson Xavier

Andik Rendika Rama

Marckho Sandy Meraudje

Dodi Aleks Vandjin

Risna Prahalabenta

Samuel Christianson Simanjuntak

Erik Gamis Sanjaya

Fadillah Nur Rahman

Kadek Raditya Maheswara

Jadug Arya Aragani

Pemain Tengah (8 Pemain)

Asep Berlian

Slamet Nurcahyo

Guntur Ariyadi

Jacob Pepper

Hugo Gomes dos Santos Silva

Maulana Romadhun

Zulfiandi

Alfin Tuasalamony

Penyerang (7 Pemain)

Alberto Goncalves

Bruno Lopes

Bayu Gatra Sanggiawan

David Laly

Ronaldo Kwateh

Moch Kevy Syahertian

Make Aldo Maulidino

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *