Coach RD: Sansan Beradaptasi dengan Baik

(FOTO: KM/DOK KM) SENANG: Sansan Fauzi Husein mampu beradaptasi dengan cepat

KABARMADURA.ID – Manajer Madura United Rahmad Darmawan terlihat begitu senang dengan adaptasi yang dilakukan Sansan Fauzi Husein. Pemain yang baru didatangkan sebelum berlaga di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 itu ternyata mudah beradaptasi dengan baik di Madura United.

“Meski baru bergabung sekitar seminggu yang lalu tapi ia sudah bisa bergabung dengan baik dengan tim,” terang Rahmad Darmawan, Kamis (2/9/2021).

Ia mengatakan, jika Sansan Fauzi Husein merupakan salah satu pemain yang direncanakan untuk membangun tim yang kuat di kompetisi Liga 1 musim ini. Karena, tambahnya, ia merupakan pemain yang mempunyai pengalaman dan jam terbang yang banyak. Sehingga, tidak terlalu butuh banyak waktu untuk memahami pola permainan yang akan diterapkan oleh dirinya.

Bacaan Lainnya

“Ia cepat berbaur dengan seluruh pemain Madura United dan juga cepat paham dengan taktik yang kita terapkan,” sambungnya.

Pria asal Lampung itu berharap, Sansan juga menampilkan kemampuan terbaiknya ketika nantinya diturunkan di kompetisi Liga 1 2021-2022. Bahkan sesuai misi awal untuk Liga 1 ini targetnya juara.

“Kita lihat nanti seperti apa ketika bermain di lapangan,” tandasnya. (bai/mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.