oleh

Senangnya Kades Dipermudah Layani Warganya

Kabarmadura.d/Pamekasan-Kepemimpinan Bupati Baddrut dan Wabup Raja’e menghadirkan sejarah manis hingga ke tingkat desa. Para kepala desa (kades) sangat senang dengan terobosan kedua pemimpin muda tersebut. Terutama program PCC dan Mobil Sigap yang baru diluncurkan. Bagaimana respon para kades?

 

Suto, Kades Kertagena Tengah

Kades Kertagena Tengah, Suto

“Kami ikut bangga dan bersyukur atas terobosan program Bapak Bupati Pamekasan terkait mobil sigap (siaga, tanggap, dan peduli) serta inovasi program PCC yg telah dilaunching. Program ini sangat besar manfaatnya bagi warga kami dan warga warga desa lainnya di Pamekasan. Sebab,  bersentuhan langsung dengan pelayanan sosial dasar masyarakat di bidang kesehatan. Warga kami sangat terbantu dengan ketersediaan mobil sigap ini. Terima kasih Bapak Bupati.”

 

Eny Sumaryati, Kades Tamberu

“Ini program sangat bagus. Pelayanan masyarakat menjadi lebih gampang, lebih nyaman. Sebelum penyerahan mobil, Bupati menyampaikan agar benar-benar dipakai dengan sungguh-sungguh melayani masyarakat. Biaya operasional mobil dan biaya perawatan, insya Allah kami anggarkan dari Dana Desa (DD).”

 

Suparwan, Kades Ponjanan Barat

“Alhamdulillah saya sangat bahagia sekali, soalnya masyarakat saya bisa terlayani, terus tidak perlu pakai mobil kepala desa lagi. Mobil ini akan kami pergunakan sesuai perintah Bupati. Tentu sepenuhnya akan kami gunakan untuk melayani masyarakat Ponjanan Barat.”

 

Ramli, Kades Dempo Timur

Kades Dempo Timur Ramli

“Alhamdulillah. Ini sungguh luar biasa. Terobosan jitu. Sebab, pelayanan kesehatan akan lebih cepat, karena sebelum ada mobil sigap ini pelayanan agak lambat. Sekarang alhamdulillah dengan adanya ini mungkin bisa terbantu untuk memberikan pelayanan yang optimal.”

 

Fauzi, Kades Bungbaruh

Kades Bungbaruh,Fauz

“Kerja cerdas bupati muda makin terlihat lompatannya, utamanya dalam program prioritas kesehatan. Kami sangat apresiasitis atas diluncurkannya mobil sigap. Sebab, akan sangat membantu terhadap gerak cepat melayani warga yang sakit, terutama di tingkat bawah.”

 

Komentar

News Feed