Sengit di Perebutan Pemuncak Klasemen IFeL Liga 1 2021

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) PERTARUNGAN: Dua tim penguasa puncak klasemen IFeL Liga 1 2021 Madura United dan Borneo FC akan bertarung, Sabtu (13/11/2021).

KABARMADURA.ID | Super big match akan tersaji di pekan ketiga Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 1 2021. Pasalnya, dua tim yang tengah menguasai puncak klasemen dengan capaian yang sama, ialah Madura United FC dan Borneo FC akan bentrok, Sabtu (13/11/2021).

Pertandingan itu tidak sebatas adu gengsi antara kedua pemain yang akan sama-sama melawan mantan timnya. Sebab, pemain e-Sport Madura United Adyatma Priady dan pemain e-Sport Borneo FC Elga Cahya Putra akan melawan tim yang sebelum dibelanya.

Namun, laga tersebut akan menjadi penentu pemuncak klasemen sementara IFeL Liga 1 2021 ketika saling mengalahkan atau tidak bermain seri. Karena, Adhie dan Elga sama-sama mengemas 15 poin dan memiliki surplus gol 4.

Lantaran begitu, Adhie tidak ingin menyerah di laga tersebut. Dia bertekad bisa merebut poin lebih banyak dari dua laga yang akan dilaluinya itu. Dia berasumsi, ini momentum tepat untuk menyudahi koleksi poin yang serupa di puncak klasemen.

Ditambah lagi, Adhie tengah termotivasi untuk meminimalisir jumlah kekalahan usai tumbang pertama kali di IFeL Liga 1 2021 saat ditundukkan Bhayangkara FC, di laga pertama pekan kedua.

“Saya akan berjuang untuk bisa mendapatkan poin lebih banyak. Kalau bisa enam poin atau setidaknya empat poin asal jangan seri apalagi kalah. Karena, ini bisa jadi penentu ke depannya,” tuturnya kepada Kabar Madura saat dihubungi, Kamis (11/11/2021).

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Statistik Perbandingan 8 Laga

Borneo FC Vs Madura United

15 Poin 15

5 Menang 4

0 Seri 3

3 Kalah 1

19 Gol 19

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *