Sepakbola Siap Aksi, Futsal Butuh Sentuhan

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Tim Sepakbola Pamekasan bakal memulai petualangannya dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VI dengan melawan Tim Sepakbola Jombang di Stadion Joko Samudro Gresik, Kamis (4/7) pukul 18.30 Wib.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan Djohan Susanto berharap, laga pertama ini mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab, dia menyebutkan hasil positif di laga pertama akan berpengaruh terhadap dua laga lainnya kontra Tim Gresik (tuan rumah) dan Tim Pasuruan.

“Harapannya tentu bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil yang bagus. Kemenangan di laga perdana akan menaikkan mental anak-anak untuk melanjutkan ke laga-laga selanjutnya,” ujar Djohan saat dihubungi kemarin malam.

Sementara itu, Tim Futsal Pamekasan langsung meraih hasil yang kurang memuaskan di pertandingan perdana, Selasa (2/7). Pasalnya, tim tersebut harus menyerah dengan skor telak 8-1 atas Tim Futsal Surabaya.

Kendati demikian, Djohan mengaku akan melakukan evaluasi atas hasil tersebut. Tujuannya, agar pertandingan selanjutnya bisa mampu meraih hasil yang lebih baik.

Dia menjelaskan, institusinya bermimpi Tim Futsal Bumi Gerbang Salam bisa mampu mendapatkan medali, agar dapat berkontribusi atas ranking Pamekasan.

“Kami akan evaluasi dulu agar kesalahan-kesalahan sebelumnya bisa terselesaikan. Laga selanjutnya diharapkan mendapat hasil yang memuaskan. Kami ingin berkontribusi untuk memperbaiki ranking Pamekasan,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *