Separuh Pemain Madura United Absen Lawan Persib Bandung

  • Whatsapp
Pelatih Madura United Rasiman

Kabarmadura.id-Andik Rendika Rama dan Ante Bakmaz  dipastikan akan absen dalam pertandingan Madura United melawan Persib Bandung. Keduanya harus menepi karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning untuk pertamakalinya.

Bukan hanya dua pemain tersebut  yang akan absen melawan Persib Bandung, namun, skuad Laskar Sape Kerrab juga  dipastikan harus kehilangan empat pemain lainnya karena dipanggil dalam skuad Timnas Indonesia. Yakni, Syahrian Abimanyu di Timnas U23, Andik Vermansyah,  Zulfiandi dan M. Ridho Jazulie yang dipanggil dalam skuad Timnas Senior.

Sementara Alberto Goncalves yang juga dipanggil dalam skuad Timnas Senior masih bisa dimainkan saat bermain menghadapi Persib Bandung.

Total, sebanyak 6 pemain yang dipastikan akan absen saat menghadapi Persib Bandung nanti. Jumlah tersebut  lebih dari separuh pemain yang biasa menempati starting eleven dalam setiap pertandingan Madura United.

“Kami harus memaksimalkan komposisi pemain yang ada,”  ucap Rasiman menyikapi persiapan pertandingan melawan Persib Bandung  dengan komposisi banyak pemain harus absen.

Kondisi berbeda  terjadi untuk Persib  Bandung. Tim yang sejak 2016 lalu belum pernah menang atas Madura United saat ini dipastikan datang dengan komposisi full team dan tidak ada satupun pemain mereka yang  dipanggil Timnas Indonesia.  (bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *