Sepasang Suporter Madura United Awali Ibadah Umroh dari Masjid Nabawi

  • Bagikan
(FOTO: SUPORTER FOR KM) LANGSUNG: Masjid Nabawi di Madinah yang disambangi pertama kali sepasang suporter Madura United.

KABARMADURA.ID, MADINAH – Kedua suporter Madura United Nurfai dan Achmad Rafiki yang sukses mengamankan sepasang tiket buah lomba video Madura United tahun 2019 yang bekerjasama dengan insight.

Setibanya di Madinah, kedua suporter Laskar Sape Kerrab ini melakukan tes swab. Kemudian mereka menjalani karantina mandiri di hotel selama kurun waktu tiga hari.

Pada Rabu (9/12/2020), Rafiki dan Nurfaih telah menerima hasil tes swab tersebut. Alhasil, keduanya dipastikan negatif Covid-19.

Tak ayal, sejak itu, sepasang pendukung Madura United ini bisa keluar dari penginapan. Aktivitas pertama yang dilakukan yaitu langsung beribadah di Masjid Nabawi.

Masjid tersebut tercatat sebagai masjid ketiga yang  bersejarah dalam sejarah Islam di dunia, sekaligus menjadi salah satu masjid terbesar di dunia.

Rumah ibadah tersebut dibangun  saat Nabi Muhammad hijrah dari Mekkah menuju Madinah. Masjid Nabawi juga dijadikan sebagai tempat sekolah agama dan pengajian.

“Setelah hasil swabnya negatif, akhirnya kami bisa melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi sebagaimana biasanya dengan tetap memperhatikan prokes,” cerita Rafiki kepada Kabar Madura, Kamis (10/12/2020).

Di sampimg itu, Rafiki menjanjikan; akan mendoakan kerabatnya, keluarga besar Madura United, serta kejayaan tim yang berbasis di Pulau Garam itu selama menjalankan ibadah umroh.

“Ini kesempatan baik yang harus benar-benar dimanfaatkan. Kami akan mendoakan keluarga kami, suporter, pemain, dan semuanya; serta kejayaan Madura United,” tandasnya. (idy/km58)

Baca juga  Kiper Madura United: Mengalahkan Persipura Dapat Mengangkat Moral Kami
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan