oleh

Serasa Punya Dua Nyawa, Fullback Madura United Kembali Dikaruniai Anak

KABARMADURA.ID – Fullback Madura United Andik Rendika Rama telah dikaruniai anak kedua yang lahir Senin kemarin (2/11/2020). Beruntungnya, buah hati yang kedua ini berjenis kelamin perempuan yang menjadi pelengkap dari anak pertamanya yang laki-laki.

Buah hati kedua Rendika Rama itu diberi nama Zeline Aghnia Sabhira. Berbeda dengan anak pertama yang lahir 13 Juni 2018 diberi nama Athallah Dzeko Ramadhan.

Dengan lengkapnya buah hati cowok dan cewek, fullback bernomor punggung 6 di Madura United itu merasa sudah memiliki sepasang nyawa dari begitu bahagianya. Sebab, dia dan istrinya Afifah Elsah Nada menginginkan anak perempuan. Sebelumnya, anak kedua tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

“Sebelumnya, saya sangat bersyukur iya persalinan bisa berjalan lancar, tidak ada masalah baik Nada atau putri kami. Kalau sudah punya cowok dan cewek seperti ini, saya sudah merasa punya dua nyawa. Senang sekali, sudah lengkap,” cerita Rendika Rama kepada Kabar Madura, Selasa (3/11/2020).

Di samping itu, mantan Fullback Persija Jakarta ini menuturkan, kedua buah hatinya itu bisa menyemangati dirinya dalam mengais rezeki, seperti lebih semangat mengejar prestasi individu ataupun tim bersama Madura United.

Diketahui, Rendika Rama tengah termotivasi untuk membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk merenggut gelar juara pertama di kompetisi Liga 1 2020. Dia baru membantu tim ini untuk menjadi juara di ajang turnamen, seperti Suramadu Super Cup (SSC), Cilacap Cup, dan Magelang Cup.

Selain itu, Rendika Rama menyampaikan masih fokus untuk merawat dan membesarkan kedua buah hatinya. Dia belum berpikir untuk menambah anak yang ketiga.

Serta, pemain asal Gresik ini menyindir koleganya di Madura United Guntur Ariyadi agar segera memproses untuk membuat anak keempat yang bisa berjenis kelamin perempuan agar lengkap.

“Kalau kami sudah cukup dulu, Cak Gun saja. Soalnya (anak) tiga-tiganya laki-laki. Tidak ada yang perempuan,” tutup Rendika Rama. (idy/nam)

Komentar

News Feed