Seri Ketiga, Madura United Langsung Kumpul di Bantul Medio November

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) MASIH LIBUR: Skuad Madura United akan bersiap menghadapi seri ketiga langsung di Bantul.

KABARMADURA.ID | General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin menyampaikan, tim sudah menerima surat soal kepastian zona seri ketiga BRI Liga 1 2021 akan dihelat.

Menurutnya, berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan Nomor 1028/LIB-KOM/XI/2021 menginformasikan seri ketiga BRI Liga 1 2021 akan kembali dipusatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng).

Bacaan Lainnya

Dalam surat pemberitahuan itu, seri ketiga tersebut akan berlangsung sejak 18 November- 24 Desember 2021.

GM Madura United itu menuturkan, saat ini tim masih diliburkan sejak usai laga penutup seri kedua lawan Persita Tangerang, Sabtu (6/11/2021). Sehingga kondisi itu membuat skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berada di daerahnya masing-masing.

Kendati demikian, Umar memastikan, mereka tetap jaga kondisi selama tim diliburkan. Sebab, dia mengetahui, semua pemain diinstruksikan untuk tetap latihan mandiri di masa jeda ini.

Selain itu, pria asal Pamekasan itu membeberkan, program selanjutnya akan langsung berkumpul di Bantul untuk persiapan seri ketiga pada medio November 2021.

“Masih libur usai laga kemarin. Untuk program selanjutnya, belum ada update program yang disampaikan dari pelatih (Manajer Tim Rahmad Darmawan). Jadi, sementara langsung kumpul di Bantul medio November,” terangnya kepada Kabar Madura, Senin (8/11/2021) siang.

Gelandang Madura United Asep Berlian menyampaikan, walaupun libur dirinya tetap berlatih mandiri di rumahnya Bogor, Jawa Barat. Sebab, dia tidak ingin kondisi fisiknya menurun saat kembali berlatih.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *