Siap Tapaki Liga 3, Manajer Persepam Reborn Harapkan Dukungan Penuh Warga Pamekasan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) GEGAP GEMPITA: Manajer Persepam Reborn Ra Ali Wafa Subki inginkan sinergitas dukungan untuk capaian prestasi  Laskar Ronggosukowati.  

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Bergulirnya kompetisi Liga 3 musim 2021/2022 menjadi momentum istimewa bagi klub sepak bola kebanggaan Pamekasan, Persepam Reborn.

Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati tersebut telah diluncurkan pada Sabtu (23/10/2021) di Taman Kompleks Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Peluncuran itu sekaligus menandai bangkitnya klub yang sempat vakum selama beberapa tahun terakhir ini. Sebelumnya, klub binaan Askab PSSI Pamekasan itu bernama Persepam. Pada peluncuran tersebut, nama yang disandang menjadi Persepam Reborn.

Pada Liga 3 musim 2021/2022 ini, Persepam Reborn tergabung dalam grup D, satu grup dengan PS Kota Pahlawan, Perssu Sumenep dan Kresna FC.

Karenanya, Manajer Persepam Reborn, Ali Wafa Subki, menginginkan dukungan penuh dari para pecinta klub kebanggaan warga Pamekasan ini.

Peluncuran tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan didampingi oleh Manajer Persepam Reborn Ali Wafa Subki. Selain itu, juga disaksikan Ketua KONI Pamekasan Loekman Al-Hakim, Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto dan jajaran pengurus, serta para pemain Persepam Reborn.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara terbatas itu, sekaligus meluncurkan  jersey baru Persepam Reborn untuk menyambut kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia itu.

Menurut Manajer Persepam Reborn Ali Wafa Subki, dengan diluncurkannya  Persepam Reborn, menjadi amanah baginya untuk menunjukkan kembali capaian prestasi klub. Karenanya, yang diperlukan adalah dukungan, doa restu dari segenap pecinta sepak bola yang sedari dulu mencintai Persepam.

Dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan juga sangat diharapkan,  termasuk pihak pernah terlibat aktif mebangun prestasi Persepam sejak berdiri tahun 1970 lalu.

“Mohon do’a restu untuk melanjutkan perjuangan Persepam menuju klub yang bisa dibanggakan seperti dulu,” papar pria dengan sapaan Ra Ali ini.

Dengan dia sebagai manajer baru dan telah dicabutnya sanksi Fédération Internationale de Football Association (FIFA), Persepam Reborn dipastikan sudah bisa menunjuk taringnya kembali di Liga 3.

Kini, berbagai hal telah dipersiapkan secara maksimal, mulai dari manajemen, soliditas tim. Target awal yang akan dicapai adalah mampu lolos pada babak penyisihan.

“Alhamdulillah kita bisa lepas dari sanksi FIFA, sesuai dengan arahannya pak Bupati (Bupati Pamekasan Baddrut Tamam), tidak ada yang perlu disalahkan, yang harus dilakukan adalah saling bahu membahu untuk menyongsong Persepam ke depan, dengan segala tantangan dan lika likunya untuk menjadi klub yang dibanggakan,” tuturnya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam juga menyatakan kesanggupannya untuk mendukung prestasi Persepam. Dia ingin semua pihak bersama-sama, bergandengan tangan, komitmen dan memberi dukungan terbaik bagi klub sepakbola kebanggaan masyarakat Pamekasan ini.

“Ayo kita bergandengan tangan, jangan merasa lebih terhormat di antara  satu dengan yang lain, jika tidak memiliki peran terhormat di dalam sukses besar Persepam, reborn mejadi spirit untuk memiliki semangat settong dhere sataretanan, settong semangat, Pamekasan hebat, Makmur, sejahtera, serta berprestasi,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Wawan A. Husna

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *