Siapkan Dua Kali Uji Coba

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) GESIT: Skuad Madura United berusaha melewati hadangan pemain Tim PON Jatim di SGB Madura.

Kabarmadura.id-Berbeda dengan dua pekan sebelumnya, Manajer Madura United Rahmad Darmawan tengah mengagendakan dua laga uji coba untuk pekan ini. Lawannya adalah dua tim yang berbeda level.

Di pekan pertama, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sebatas melawan dengan dua tim internal Bangkalan. Kedua tim tersebut harus memungut si kulit bundar dari gawangnya sendiri 14 kali.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan pekan kedua yang level tim kian meningkat. Slamet Nurcahyo dan kolega jalani pertandingan persahabatn kontra Tim PON Jawa Timur (Jatim). Kedua kesebelasan hanya mampu bermain sama kuat 2-2.

Agenda laga uji coba untuk pekan ini, RD-sapaan familiar dari Rahmad Darmawan itu memang mengakui, butuh dua tim. Hal itu tidak terlepas dari skuad tim yang berbasis di Pulau Garam ini kian gemuk seiring banyaknya pemain muda seleksi.

Sejauh ini, tujuh pemain muda tengah beradu keberuntungan, yakni tiga putra daerah Maulana Romadhon, Erik Gamis Sanjaya, dan Hilman Hathadi, serta ketiga pemain lokal luar Madura, seperti Fadillah Nur Rahman, M. Rizki KA, dan Hais Wenno. Satu pemain lainnya adalah striker asal Brasil Robert Junior.

“Uji coba untuk pekan depan itu akan ada dua kali uji coba. Uji coba pertama bakal lebih difokuskan untuk pemain-pemain muda, terutama yang seleksi di tim ini, serta uji coba kedua memang kami khususkan untuk pemain senior,” ujarnya kepada Kabar Madura, Minggu (6/9/2020) pagi.

Laga uji coba pertama direncanakan bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Kamis (10/9/2020). RD menyebutkan, bakal mencari lawan dari tim internal Bangkalan.

Sementara itu, arsitek yang pernah membesut Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini mengagendakan, bakal mencari lawan dari kontestan Liga 2 di Provinsi Jatim di SGB Madura, Jumat (11/9/2020).

“Kalau yang hari Kamis mungkin hanya tim internal Bangkalan. Tapi yang hari Jumat, itu dari tim Liga 2, mungkin PS HW (Persatuan Sepak Bola Hizbul Wathan),” pungkasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *