oleh

Sidak Komisi III DPRD Pamekasan Nihil Temuan

Kabarmadura.id/Pamekasan-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap 2 titik saluran yang bertempat di Desa Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, yang menghabiskan dana Rp350 juta.

Sekretaris Komisi III DPRD Pamekasan Rida’i mengungkapkan, sidak yang dilakukan bertujuan untuk memastikan pembangunan yang dilakukan sesuai dengan perencanaan yang telah dianggarkan, agar supaya kepentingan masyarakat dengan adanya pembangunan fisik itu bisa dirasakan secara maksial.

“Kita pastikan pengerjaan yang menggunakan uang rakyat itu sesuai dengan perencanaan yang sudah ada,” paparnya, Rabu (15/1/2020).

Setelah melakukan pantauan langsung terhadap proyek ratusan juta itu, pihaknya tidak menemui masalah yang fatal. Dirinya memastikan jika pengerjaan program itu sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati oleh rekanan.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pamekasan itu meminta, agar setiap rekanan yang sudah deal untuk melakukan pengerjaan proyek harus merealisasikan program dengan baik dan benar, agar supaya uang rakyat yang digunakan bisa bermanfaat.

“Harapan saya kedepan semua pekerjaan agar lebih baik lagi, sehingga tidak ada temuan dari BPK, terutama kualitas bahan dan kualiatas pengerjaannya,” pungkasnya. (rul/pin)

 

Komentar

News Feed