Silvio Escobar Semangat Berlipat Lawan Mantan Tim

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) BERSEMANGAT: Striker naturalisasi Madura United Silvio Escobar berambisi kalahkan Persiraja Banda Aceh.

KABARMADURA.ID | Striker naturalisasi Madura United Silvio Escobar memiliki motivasi ganda dalam menatap laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2021. Sebab, dia akan berhadapan dengan mantan timnya Persiraja Banda Aceh di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/2021).

Diketahui, Escobar sebelum berkostum tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memperkuat Persiraja, tepatnya saat mentas di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Bacaan Lainnya

Baru selepas ajang itu, mantan striker Persija Jakarta tersebut direkrut Madura United guna memperkuat lini serang di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Tidak sebatas itu, pemain yang bertempat tinggal di Tangerang itu berjanji akan membawa Madura United memenangkan pertandingan.

Ditambah lagi, tim yang baru berusia lima tahun itu jarang meraih tiga poin. Terakhir, saat mengalahkan PSS Sleman di pekan keempat BRI Liga 1 2021.

“Dari saya pribadi, kalau ada peluang untuk main, saya pasti memberikan yang maksimal, yang terbaik buat Madura (United) biar kami bisa meraih poin maksimal lawan Persiraja,” komitmennya yang disampaikan kepada Kabar Madura, Selasa (26/10/2021).

Di samping itu, Escobar juga mengingatkan rekan setimnya agar mewaspadai Persiraja. Karena, dia menilai, meski lawan tandingnya tengah berada di juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2021, masih tetap berbahaya. Dia tidak ingin timnya kecolongan.

“Kami tahu seperti apa Persiraja, walaupun dia ada di papan bawah, mereka bertahan kuat. Kami harus bisa pecah pertahanan mereka biar bisa meraih poin penuh di Solo nanti,” imbuhnya.

Sejauh ini, Escobar telah bermain sebanyak 8 kali di BRI Liga 1 2021, baik sebagai starter ataupun turun dari bangku cadangan. Namun, dia masih belum mencetak gol debutannya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *