Silvio Escobar Yakin Madura United Dapat 3 Poin atas PSM Makassar

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Dok Km) SILVIO ESCOBAR: Striker Madura United

KABARMADURA.ID – Madura United akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam laga kedua kompetisi BRI Liga 1 2021.

Striker Madura United, Silvio Escobar, optimis mampu menaklukkan PSM Makassar. Pada pertandingan yang akan dihelat pada Minggu, (12/9/2021) itu, Madura United akan menjalani laga kedua di BRI Liga 1 2021 melawan tim asal Sulawesi Selatan itu.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat optimis menatap laga kedua nanti,” terang Silvio Escobar, Rabu (8/9/2021).

Kendati begitu, Escobar enggan menganggap remeh lawannya itu. Karena menurutnya, yang akan hadapi merupakan tim yang sangat solid dan sangat kuat di segala lini. Sehingga ia meminta kepada seluruh skuad Madura United untuk selalu fokus dalam pertandingan nanti.

“PSM adalah tim yang bagus, sehingga kami harus selalu waspada,” sambung pemain lokal hasil naturalisasi itu.

Pria yang mempunyai nama lengkap Sílvio Escobar Benitéz itu berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya, agar timnya bisa mendapatkan tiga poin pertama musim ini.

Diakui, kedua tim telah membuat persiapan sebaik mungkin. Terlebih, sama-sama memanfaatkan waktu yang lumayan panjang menuju laga kedua kompetisi BRI Liga 1 2021.

Dia juga tak lupa meminta dukungan dari seluruh suporter setia Laskar Sape Kerrab dan optimis bisa meraih poin penuh lawan PSM Makassar.

“Kita juga harus tetap jaga irama permainan agar tetap konsisten, fokus dan bermain ciamik tentunya,” ucapnya yang dimaksudkan untuk rekan setimnya.

“Sekali lagi mohon doa dan dukungan dari suporter setia Madura United agar kami meraih tiga poin di laga nanti,” tandas Escobar. (bai/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *