oleh

Sinyal Awas Alfath untuk Borneo, Ingin Kembali Cetak Gol Cepat

Kabarmadura.id-Pemilik nomor punggung 86 di Madura United, Alfath Fathier, memiliki kans besar berlaga pada pertandingan pamungkas penyisihan grup D Piala Presiden (Pilpres) 2019. Tim ini akan melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3) sore.

Mantan andalan Persiba Balikpapan pada musim 2017 tersebut, sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning, yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan, dia tidak sedang terbekap cedera.

Kendati demikian, bomber asal Bandung ini berharap bisa masuk strategi pelatih Madura United Dejan Antonic. Dia pun berjanji akan memberikan yang terbaik.

“Semoga Alfath diturunkan pada pertandingan Jumat besok. Jika Alfath mendapatkan kesempatan bermain, Alfath akan memberikan yang terbaik dan membawa Madura lolos ke 8 besar,” tutur Alfath usai jalani latihan di lapangan setempat.

Bek sayap Timnas Indonesia tahun 2018 ini mampu tampil menhesankan saat bersua PSS Sleman. Sentuhan pertamanya bisa berbuah gol.

Sayang, dia tidak mampu memaksimalkan kesempatan kedua saat bersua Persija Jakarta. Meski bermain sejak menit awal hingga menit 73, dia tak bisa kembali memyumbang gol.

Kendati demikian, Alfath menyimpan mimpi, kembali bisa menyumbang gol. Atau, dia ingin mencatatkan assist pada pertandingan besok sore.

“Insya Allah, Alaftah akan cetak gol lagi kalau diberi kesemoatan. Iya, paling tidak.bisa membantu assist untuk teman Alfath,” sambungnya.

Namun, Alfath akan berusaha membuat tim menang dinatas mimpinya. Diakuinya, raihan tiga poin besok sore menjadi kunci mendapatkan tiket delapan besar.

“Tapi yang paling penting kemenangan tim dulu,” pungkasnya. (idy/waw)

 

Statistik Alfath Fathier di Piala Presiden 2019

Lawan PSS Sleman

Masuk sebagai winger

5′ menit

1 gol

0 assist

Lawan Persija Jakarta

Masuk sebagai winger

73′ menit

0 gol

0 assis

 

Komentar

News Feed