Sinyal Awas, Gunakan Strategi Khusus Hadapi Barito Putera

(KM/HENDRA WCP) TIDAK CIUT: Pelatih Madura United Fabio Lefundes tidak takut strateginya terbaca Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan.

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United tidak risau untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (9/3/2022). Walaupun, lawan tandingnya dibesut mantan pelatih tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, Rahmad Darmawan.

Arsitek yang biasa disapa RD itu menukangi Madura United sejak musim 2020 hingga seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 berakhir. Lalu, tim yang berbasis di Pulau Garam itu ditangani Fabio Lefundes.

Meskipun, sebagian besar komposisi Madura United musim ini racikan RD, Fabi menyampaikan, timnya mengalami sedikit perubahan pada bursa transfer paruh musim. Selain itu, dia berjanji akan mempersiapkan strategi khusus agar tidak terbaca RD.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pemain baru di Madura United, ialah Renan Silva, Hong Jeong-nam, M Fadillah Akbar, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves.

“Dia (RD) tahu pemain satu per satu yang ada di sini, karena pemain itu dia yang pilih untuk masuk ke Madura (United). Tapi, kami berganti pemain asing dan pemain lokal juga, dan kami akan lakukan strategi yang dia tidak tahu,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (7/3/2022).

Di sisi lain, Fabi juga mengingatkan kepada RD, dirinya mengetahui kualitas beberapa pemain yang membela Madura United dan telah pindah ke Barito Putera, seperti Rafael Silva dan Kim Jin-sung.

“Pemain saya juga ada di sana dan saya tahu, kerja dengan saya dan kami tahu apa yang mereka lakukan di dalam lapangan dan kami bisa antisipasi. Kami tunggu pertandingan yang bagus dan menarik dengan yang nonton dan pertandingan yang terbaik untuk semuanya,” imbuhnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.